Top dan Unik
Kantor Wahyu Utama Telepon. Email bumipeternakanwahyuutama@gmail.com .
HANYA MELAYANI MELALUI EMAIL
Selamat Datang
Jika kamu mau update berita selanjutnya ,kamu bisa berlangganan gratis blog ini silakan klik link
Bumi Peternakan !

Cari Artikel

18 Juli 2012

Pengiriman Sapi Ke PT.Santori (salah satu perusahaan ternak terbesar di Indonesia)


Persiapan pengiriman sapi ke PT.Santori sebanyak 52 ekor

PT. Santosa Agrindo atau lebih akrab dieja sebagai PT. Santori merupakan salah satu perusahaan feedlots yang memiliki 2 kandang terbesar di Indonesia, yakni di Lampung dengan kapasitas sebesar 18.000 ekor dan di Probolinggo sebesar 7000 ekor. PT.Santori merupakan anak perusahaan JAPFA COMFEED yakni perusahaan membuat pakan Ternak, penetasan telur unggas, pembibitan sapi, hingga pembuatan makanan siap saji dalam keadaan beku (frozen Food) seperti Nugget, sosis dengan merek SOZZIS.
PT. Santori sudah berkali-kali membeli sapi siap potong ditempat kami karena kebutuhan mereka akan daging sapi cukup besar (mereka memproduksi Frozen FOOD) dan mengingat IMPORT SAPI masih dilarang sehingga PT.Santori mengunjungi ke plasma - plasma mereka untuk membeli sapi yang benar-benar sudah siap Potong.
Selain itu kami memiliki hubungan erat dengan PT.Santori karena tiap akhir bulan dari perwakilan PT.Santori selalu hadir di Bumi Peternakan Wahyu Utama untuk mengkontrol KUPS (kredit usaha pembibitan sapi) yang bekerjasama dengan BRI.