Top dan Unik
Kantor Wahyu Utama Telepon. Email bumipeternakanwahyuutama@gmail.com .
HANYA MELAYANI MELALUI EMAIL
Selamat Datang
Jika kamu mau update berita selanjutnya ,kamu bisa berlangganan gratis blog ini silakan klik link
Bumi Peternakan !

Cari Artikel

25 Oktober 2012

KEMITRAAN SIP dan BIOENERGInya terbukti mantap

Nama Mitra : Bapak Dernan 
Kelompok Ternak : Palang-Tuban 
Lama Bermitra : 4 tahun 
Bumi Peternakan Wahyu Utama memang peternakan sapi potong yang luar biasa. disini bakalan sapi, indukan sapi tersedia semua. Saya sebelumnya beternak sapi sendiri dengan menjual hasil panen sapi ke Pasar Kerek Tuban. Bisnis yang berhubungan dengan ternak sapi memang tidak mudah, tapi kalau kita sudah tahu ilmunya semua itu akan mudah buat kita. Selama beternak di Bumi Peternakan Wahyu Utama saya menggunakan BIOENERGI sebagai pembuat fermentasi pakan, hasil konsentrat saya yang saya buat baunya lebih enak dan ternak di kandang saya juga lahap untuk memakan konsentrat racikan saya. Untuk kemitraan sapi anti-rugi saya sudah mengajak peternak disekitar saya untuk bermitra di BUMI PETERNAKAN WAHYU UTAMA. Karena emang terbukti bagus. KEMITRAANnya BAGUS dan PRODUK BIOENERGInya MANTAP pula.