Top dan Unik
Kantor Wahyu Utama Telepon. Email bumipeternakanwahyuutama@gmail.com .
HANYA MELAYANI MELALUI EMAIL
Selamat Datang
Jika kamu mau update berita selanjutnya ,kamu bisa berlangganan gratis blog ini silakan klik link
Bumi Peternakan !

Cari Artikel

17 Desember 2012

Sapi Kurban Wahyu Utama

BELI SAPI QURBAN DI WAHYU UTAMA !!

Bukan menjadi rahasia lagi jika mendekati hari raya Idul Qurban, harga sapi qurban akan melonjak naik, karena permintaan tinggi sedangkan pasokan sapi tidak bertambah bahkan tetap. Tidak semua orang memiliki cukup uang untuk membeli sapi jika sudah terjadi lonjakan harga. Dengan uang 10 juta rupiah cukup untuk membeli seekor sapi qurban, ketika mendekati hari Idul Qurban uang 10 juta rupiah bisa dipastikan sudah tidak cukup lagi untuk membeli sapi qurban. Adanya keinginan beli sapi jauh sebelum Idul Qurban agar tidak terlalu mahal harganya, tetapi bingung lokasi kandang dan perawatannya agar sampai hari Idul Qurban kondisi sapi bisa tetap terawat baik dan tidak menjadi semakin kurus. Solusinya apa ya???

Bumi Peternakan Wahyu Utama hadir menjawab masalah tersebut dengan terobosan baru system pembelian sapi Qurban yaitu DP SEKARANG AMBIL NANTI. Ada 4 KELEBIHAN utama dari sistem ini yaitu :
  1. Pelanggan bisa memilih sapi qurban yang diinginkan kemudian membayarkan sejumlah uang DP sebagai bentuk tanda jadi transaksi.
  2. Sapi yang sudah di DP, harganya sudah dikunci fix sesuai harga yang berlaku saat uang DP dibayarkan. Harga yang sudah dikunci tidak terpengaruh perubahan harga di pasaran luar
  3. Sapi yang sudah di DP bisa dikirim sesuai keinginan pelangan, pada tanggal yang diinginkan pelanggan.
  4. Sapi yang sudah di DP bisa tetap stay di kandang Wahyu Utama dan free ongkos pemeliharaan. Sapi anda tetap mendapatkan perawatan terbaik dari Peteranakan Wahyu Utama hingga waktu sapi dikirimkan ke lokasi tujuan yang sudah ditetapkan.
Menarik bukan??..Segera kunjungi peternakan kami atau kontak kantor kami untuk informasi lebih lanjut di 0356412355.