Top dan Unik
Kantor Wahyu Utama Telepon. Email bumipeternakanwahyuutama@gmail.com .
HANYA MELAYANI MELALUI EMAIL
Selamat Datang
Jika kamu mau update berita selanjutnya ,kamu bisa berlangganan gratis blog ini silakan klik link
Bumi Peternakan !

Cari Artikel

24 April 2013

Atasi Borok atau Luka pada Ternak Anda dengan Kudix Spray dan Salep Luka Wahyu

Luka pada ternak merupakan momok yang menakutkan bagi para peternak. Luka dapat menyebabkan penurunan nafsu makan dan juga mempengaruhi metabolisme tubuh dari ternak itu sendiri, dan juga mengurangi harga ternak itu sendiri jika ternak itu dijual dipasar. Luka pada ternak yang tidak segara diatasi akan memperparah keadaan ternak itu sendiri.
Para peternak binaan Bumi Peternakan Wahyu Utama biasanya akan menyemprotkan Kudix Spray jika lokasi luka jauh dari mata. dan jika Lokasi LUKA letaknya berdekatan dengan mata maka perlu diolesi Salep Luka WAHYU sehari 3 kali hingga 5 hari berturut-turut.. 
Jika sudah diobati dengan kedua obat tersebut maka luka ternak akan mengering dalam jangka 1 minggu hingga 3 minggu. Oleh karena itu disarankan pada peternak yang memiliki luka pada ternaknya dapat membeli Salep Luka Wahyu dan Kudix Spray. 
Salep Luka Wahyu dan Kudix Spray dapat dibeli di agen bioenergi terdekat dengan kota anda.

Kamipun dari Bumi Peternakan Wahyu Utama siap membantu anda yang kesulitan mendapatkan produk-produk tersebut. anda cukup menghubungi Humas Kami (Bpk.Sugeng Nurbiantoro S.Farm., Apt) dengan nomor hp 081938004800

Kudix Spray : Rp. 15.000 / Botol
Salep Luka Wahyu : Rp. 5000 / botol salep

Siap melayani order diseluruh indonesia
Hubungi : Sugeng Nurbiantoro S.Farm., Apt (081938004800)