Top dan Unik
Kantor Wahyu Utama Telepon. Email bumipeternakanwahyuutama@gmail.com .
HANYA MELAYANI MELALUI EMAIL
Selamat Datang
Jika kamu mau update berita selanjutnya ,kamu bisa berlangganan gratis blog ini silakan klik link
Bumi Peternakan !

Cari Artikel

21 April 2013

Vermix Obat Cacing Khusus Pembasmi Cacing Hati Telah Ada Kembali

Sejak Januari 2009 Bumi Peternakan Wahyu Utama telah merasakan khasiat VERMIX sebagai Pembasmi CACING HATI pada TERNAK. Kejadian Rusaknya organ hati pada ternak di Bumi Peternakan Wahyu Utama semakin minim/jarang. Kebetulan Bumi Peternakan Wahyu Utama memiliki Rumah Potong Hewan Sementara sehingga bisa melihat kualitas daging sapi maupun hati, paru, dll dari ternaknya yang telah di sembelih.
Kelangkaan Vermix terjadi sekitar januari 2013, beberapa peternak binaan maupun kemitraan dari Bumi Peternakan Wahyu Utama banyak yang merasa kehilangan produk tersebut. Vermix merupakan standart wajib bagi para peternak yang ingin ternaknya gemuk dan sehat. Vermix dapat membasmi berbagai macam cacing pada ternak ruminansia. Cacing pada ternak dapat mengakibatkan ternak sapi, domba, kerbau, dan kambing kurus dikarenakan zat saripati yang dimakan oleh ternak tersebut hanya sedikit yang dicerna oleh tubuh menjadi energi dan daging. Sari patai makanan ternak lebih banyak di makan oleh cacing sehingga perlu di basmi. Vermix merupakan obat cacing yang mampu membasmi segala macam cacing pada ternak.
Saat ini tanggal 20 april 2013 Vermix sudah bisa dibeli di Kantor Bumi Peternakan Wahyu Utama dengan harga Rp.8000/bungkus dengan berat bersih 25 gram.

Vermix dan produk-produk lainnya juga bisa dipesan melalui online di 081938004800 (bp.sugeng nurbiantoro S.Farm., Apt)