Top dan Unik
Kantor Wahyu Utama Telepon. Email bumipeternakanwahyuutama@gmail.com .
HANYA MELAYANI MELALUI EMAIL
Selamat Datang
Jika kamu mau update berita selanjutnya ,kamu bisa berlangganan gratis blog ini silakan klik link
Bumi Peternakan !

Cari Artikel

24 Mei 2013

Salep Luka Wahyu Ludes Terjual Habis dalam waktu kurang dari 2 minggu

Kondisi Luka pada ternak sapi membuat sapi banyak bergerak, kondisi itu membuat sapi banyak mengeluarkan energi sehingga menyebabkan sapi menjadi sulit untuk gemuk. Kondisi luka yang tidak segera tertangani juga menyebabkan penularan infeksi yang ditularkan oleh lalat dan bisa memicu pertumbuhan penyakit lainnya pula. Dan pada kondisi Luka pada ternak menyebabkan suhu tubuh ternak agak tinggi / demam dan ini mempengaruhi metabolisme ternak sehingga juga bisa memperlama proses penggemukan dan menurunkan nafsu makan sapi.
Oleh karena itu perlu ditangani segera dengan Salep Luka Wahyu. Digunakan dengan cara dioleskan ditempat luka sebanyak 2-3 kali sehari. Banyak Kesaksian dari para peternak yang memakai produk ini yang mengatakan pada kami bahwa luka ternak lebih cepat menutup dibandingkan salep luka ternak yang beredar di pasaran. Harga eceran cukup murah yakni Rp.15.000/botol.

Untuk Mendapatkan Salep Luka Wahyu cukup mudah yakni Anda Tinggal datang Ke Agen Produk kami atau bisa langsung datang ke Bumi Peternakan Wahyu Utama di Kecamatan Bancar-kabupaten Tuban.



Kami Juga melayani permintaan pengantaran ke seluruh wilayah INDONESIA melalui jasa Ekspedisi yang Terpercaya (TIKI,Elteha, Kerta Gaya Pusaka, dll)
Hubungi Ke no HP 081938004800 atas nama Sugeng Nurbiantoro S.Farm., Apt

Untuk minimal pemesanan melalui Jasa Ekspedisi yakni 1 doz isi 20 botol.
Harga paket Grosir Rp.10.000/botol
Harga belum termasuk ongkos kirim.